Wednesday, September 8, 2010

nda suka buah durian

aku nda suka buah yang satu ini .... *durian*
menurutku buah ini termasuk buah yang aneh dan menjijikan ......
baunya sangat menyengat....
bikin mualllll kalo nyium bau aneh itu ...... 
selain itu, duri-durinya itu.....menggambarkan  lambang k'kejaman dan kesadisan .....
*lebay*
duri-duri, pantesan buah itu dinamai durian.....
karna buah itu berduri, jadilah nama buah itu durian.....
















kayanya aku termasuk oarng golongan aneh .....
karna, banyak orang-orang yang sangat-sangat menyukai buah yang satu ini .....
sedangkan aku, kabur kalo melihat atau mencium bau aneh itu .....

apa aku tergolong manusia yang ga normal ?
apa hidungku bermasalah?
apa ada yang salah dengan sistem otak ku?
apa aku anak alien?
kenapa aku nda bisa mendekatinya?
aneh.....!!!!

No comments:

Post a Comment