Saturday, November 6, 2010

kasmaran

aku ga sengaja mengenalnya......
awl pertama kenal, orangnya rame.....n seruuuu.........
kami udah lama temenan.....
yah bisa dibilang teman lama ....
dulu kami satu smp.....
tapi meskipun b'gitu, dia dan aku ga pernah kenal secara akrab....
yah...,sekedar seyum-seyuman ajah kalo dia lewat didepan kelas ku / ketemu d'sekolah ....

setelah lulus smp, aku hijrah k'luar kota....
sedangkan dia menetap  ....
terpisah 3 taun, dan secara ga sengaja ketemu lagi d'sini (bjb)
ternyata dia kuliah d'salah satu sekolah tinggi manajemen informatika n komunikasi.....

hmmm, kenapa yaaa.....
aku bingung.....
aku ngerasa cuma dia yang bisa bikin aku ketawa-ketawa ga jelas...
*bikin aku gilaaa........
stersssss.........

menurut ku dia orang yang bedaaa...... dengan orng2 normal lainnya.......
dia itu anehhhhhhhhhh........
tapi, dengan k'enehannya itu, aku ngerasa nyaman .......
hayooooo, pasti bingung kan..........

aku beruntung mengenalnya.......
bisa curhat2an .......
crita-crita ga jelas...........
suka ngata-ngatain dia yang dengan kata-kata aneh........

#dia juga sering ngatain aku ( nduttt: panggilan dia buat aku)
dia juga sering manggil aku dengan sebutan : kanjeng mami , badut taman , nunung, ibu bos,  )

#dan aku suka ngatain dia ( nyettt: panggilan sayang)
trus...nama lainnya ( embah, sule, pak bos, kambing, perut gentong )
lucuuuuuu.........kannn?????

aduuuhhhhhhhhh............yaaa tuhannn.........

ap yang ku rasa'in saat ini......??????

apa ini yang namanya jatuh cinta.......?????????

aku ga paham!!!!

aku binguungggg..........!!!!!!!!

kenapa perasannku anehhh kaya gini sieehhhh..........?????????

* kau buat ku jadi gila..........
hendyy..........

No comments:

Post a Comment