Thursday, April 25, 2013

dia menggangguku lagi tuhan

seketika terasa ngilu ketika mendengar kabar dari cici ....
cici: "ka, mas **** nyari'in kamu .....
saya : "........." (hanya diam tanpa kata)
cici: "tadi malam dia BM aku, dia nanyain kamu."
cici bilang dia kangen kamu ka sebenarnya. itu kata cici loh ya ....
cici: " nah kan ka, dia ternyata yang nyari'in kamu ....."

seolah-olah hati yang ngilu ini berasa ditoyor pake es balok gede
kan janjinya move on yah, baru juga 2 hari berusaha move on....ee'alah...ko malah tekoo....
ngenteni .....!
sak jane yo wes lah ....

saya tidak bisa menanggapi
ngapain lagi! kan udah ya...ini juga lagi usaha berdamai sama keadaan la ko malah digini'in
kalo gini siapa yang salah.
bukan salah saya kan ......???

malamnya.....
drettt...drettt..dret.....(telpon masuk)
ini sih keknya kenal deh nomor yang ujungnya 25 ....terlintas di ingatan....
ini nomornya wiko waluyo ....

ahhhh.........tet (diangkat)
saya: hallo ......
wiko: selamat malam, ko ngilang?? kemana aja? ko ga ada kabar?
heyyyy.....maksudnya saya harus konfirmasi gitu kalo saya sebenarnya cemburu dan sakit hati kepada anda WIKO WALUYO .....
 saya: "yaa...., saya ada aja, ga kemana-mana, baik-baik saja.....(sambil ngurut dada, sesak napas)
wiko: "ko ngilang ga ada kabar gitu?"
saya: "enggak ko, sekarang lagi sibuk aja mau ujian phantom...." (alasan)
wiko: "aku minta maap yaa...."
saya: "minta maap kenapa? kamu ga ada salah apa-apa, ngapain minta maap"
wiko: "ya kali aja"
saya: " kamu tu aneh"
wiko: "loh ko malah ngata'in aneh! kamu yang aneh, tiba-tiba ngilang gitu aja gak ada ngabar-ngabarin"
kalo aja kamu tau, ini adalah pilihan.....
inilah adalah cara terbaik, disini saya hanya ingin memposisikan diri dengan benar .....
apa itu salah !

malam itu benar-benar membuat mata saya terbuka ....
saya bersikap dingin karena saya mempunyai alasan ......
dan itu adalah sebuah pilihan ....


SAYA JANJI .....SAYA AKAN BERSIKAP BIASA-BIASA SAJA DAN SAYA AKAN BERUSAHA MENGHARGAI KEADAAN DAN BERUSAHA MEMPOSISIKAN DIRI DENGAN BENAR









No comments:

Post a Comment