Friday, August 27, 2010

ga suka asap

jujur aj ya, aku tu paling ga suka nyium bau asap ....

terutama asap rokok :











ket: bauuuuuuuu........!! pusinggggggg jadinya ......
* seperti yang kita tau, asap rokok itu mengandung zat-zat yang berbahaya. bisa ngerusak paru-paru,tapi kenapa tetep aja orang-orang mengkonsumsi ....
heran deh ......udah tau ga bagus buat kesehatan! tapi semuanya balik lagi kesadaran masing-masing!

*asap obat nyamuk


ket : aku juga paling benci nieh sama asap obat nyamuk .......
baunya sangat- sangat menyengat ,,,,,,
wuuuueeekkkkkkkk........bauuuuuuuuu!






kayanya cuma dua asap itu aj yang ga kusuka ...!
dalam radius 5 km pun aku bisa ngerasa n aku bakalan nyelamatkan  iduuuuuungggggggku !!!!!!
karna asap membuat aku tersiksa ........ga bisa napas .....!!
bengekkkkkkkkk.............!!!!!







No comments:

Post a Comment