Friday, August 27, 2010

udah gede

ga kerasa saya udah resmi jadi anak kuliahan .....!
ga nyangka, perasaan kemaren baru lulus SD, tapi ...eh nyatanya sekarang dah jadi anak mahasiswa.
(tapi tetep aj sieh aku anak mamah ku, karna mahasiswa emang ga bisa melahirkan)

aku dulu selalu mikir, kalo aku kuliah n kerja....pasti ga lama lagi aku bakalan dikawinin.
*pemikiran yang konyol*

makanya dari dulu aku ga pernah mau gede, pengennya kecil aj terus biar disayang ,,,
*cepekkkkkkkkkk dehhhhh*

ospek !
kemaren, aku baru aj selesai ospek, lumayan capekkkk......! kan berbarengan dengan puasa...! jadi agak-agak loyo ....!
mana kaka tingkatnya ngomel-ngomel trus , ga nyadar ap kalo lagi puasa!

makasih buat kaka-kaka yang udah menindas n membantai saya, sekali lagi saya ucapkan terima kasih.
puasssssss kan anda udah menindas kami para juniorrr.....

oh...iya...makasih juga udah ngasih tugas-tugas yang super duper banyakk buat kami!
*padahal ga ikhlas ngomong ky gini* *nyesek*

mereka(para seniorr), selama 2 hari 2 malam tega nda membolehkan saya tidur, karena kami (para junior) diwajibkan nyelese'kn tugas yang super duper bejibun!

saya merasa ini semua tidak adil, kenapa selalu identik mahasiswa baru harus d'ospek.....!
apa ga ad cara lain lagi buat mendidik!!!

No comments:

Post a Comment