Wednesday, February 23, 2011

kejutan ulang taun ke 18

Hari ini adalah hari yang sangat berkesan dan juga merupakan hari yang menyebalkan , huuuhhhh,,,,,
Dikerjai habis-habisan sama geng kaos kaki, puas kan kalian marah – marahin aku sampe bikin aku nangis ....
hhmmmm....rada sedikit jengkelll,,,,

Jadi gini ceritanya.....
Pagi tadi, emang ga ad jadwal kuliah sieh, nah pas kebetulan banget ....
Rencana awal pagi itu aku pergi ke perpus kampus buat nyari bahan buat tugas makalah, setelah dapat buku yang di cari aku langsung pergi ke kos salah satu temen ku yang ga jauh dari kampus .
Sama sekali ga ada pirasat apapun yang kurasakan pada hari ini, karena apa?
Karna aku ga mengira, mereka ( geng kaos kaki ) bakalan habis-habisan ngerjai aku yang nyata – nyata hari ini bukan hari ulang tahun ku .
Bukannya udah lewat? Aku berulang tahun pada tanggal 7 Februari, nah ini......
Sampai tanggal 22 februari mereka baru merayakan ulang tahun ku yang ke 18.....*keterlaluan
Ternyata mereka emang sengaja ngulur waktu, mereka sengaja pura – pura lupa sama ulang tahun ku ......
Yahh...emang ga lucu, tapi ini emang sudah menjadi taktik andalan genk kaos kaki kalo ada salah satu personilnya yang merayakan ulang tahun.....
Hmmmm, bagus yaahhhh....... mereka emang pada jago ekting semua....haha
*pantes / cocok jadi bintang sinetronn ....haha,,,,ngalahin actingnya sahrul khan....wahaha

Sampe aku ga ngerasa loh kalo bakalan di kerjai kaya gini, aku ga ngira sama sekali.....
Aku mengira mungkin emang mereka ga tau sama sekali, eh ternyata.....
Kejutan itu sangat mengaget kan ku :
Jadi gini, kita lanjut bahasan yang tadi ....
Pas aku lagi sibuk mengerjakan tugas kerja kelompok, tiba-tiba si rahmi ( salah satu personil geng kaos kaki) sms aku....dia minta temenin ke bank.....buat narik atm
Nah....karna aku emang lagi sibuk, ku bilang aja ga bisa.....
Rahmi: ka, temeni aku ke atm yooo.......
Aku (ika) : maap mi, aku ga bisa,,,,,aku lagi ngerjain tugas nieh ....
Rahmi: ayoo lah,,,,bentar aj ko......
Aku : waduhh, gimana yaa......aku emang bener-bener lagi sibuk......minta temenin sama yang lain aj
Ga tau kenapa, hari ini si rahmi itu paling ngotot banget minta temenin......
Biasanya ga gitu .....(itu keanehan pertama)
Nah.....ga lama, si restya ( juga personil genk kaos kaki) juga sms....
Restya : kamu dimana say.....?
Aku : jawaban ku pun sama ......seperti jawaban yang ku kasih sama rahmi
Tya : kami lagi masakan nih di tempat suci ...(nah, kenapa aku baru aj dikasih tau), biasanya kalo ad rencana- rencana kumpul gitu semua personil pasti dikasih tau sebelumnya.....
Itu keanehan yang kedua
Keanehan yang ketiga , tumben banget si suci nelpon.....
Aku: iya ci....? ada apa?
Ternyata yang ngomong si mita : ka kamu dimana?
Aku : di kos siti, kenapa ta ?
Mita : masih lama?
Aku: ga juga sih, ini udah hampir selesai.....
mita : kami lagi masakan ni dirumah suci......kesini gih buru......
aku : ooowwhh.....iya..iya, bentar lagi aku kesana.....
mita : ya udah...cepetan yah.....jangan lama-lama.....
aku : iyaa......

nah, pas udah selesai  ngerjakan tugas aku cepet-cepet langsung berangkat kerumah suci.
Pas sampe disana, muka masing-masing personil langsung berubah semua (itu ke anehan yang ke 4).
Pertama si rahmi :” kamu tu tega lah ka!!! Masa nemeni aku bentar aj ke atm ga bisaa.......!!!!
                                    Keterlaluan....!!! ga nyangka...kamu tu ternyata gitu.....!!!
Aku                        : maap mi....aku emang bener-bener gak bisa.....!!!
Setelah rahmi  ngebentak aku.....si eka pun ikut nyalah-nyalahin aku .....
Eka                         : ini semua gara-gara kamu ka, acara masak-masakan kita batal, kami udah lama
                                 Nunggu’in kamu......ke;ama’an tau lahh......!!!
                                 Batallll semua acara kita hari ini, gara-gara kamu.....
Si tya juga marahin aku ....
Restya                  : kamu tu ga menghargai kami......udah ....!!!!, ga usah temenan aj lagi kita .....!!!!!!
                                 ( sambil nutup pintu “kenceng”) .......jederrrrrrr...........!!!!!
***Saking marahnya mereka......
Haduhhhh......itu bikin aku syookkkkk beratttt.............
Habis itu si cici ikutan nyalahin juga......( padahal dia termasuk personil yang netral loh)
Cici                         : kamu ga kasian kah sama kami, dari tadi nunggu’in kamu......
                                 Temen macam apa kamu itu........ !!!!
**hmmm kata-katanya pedes banget......kaya cabe rawitt.....hehe...(emang bener-bener dah tu si cici)
*Si suci n mita ga ikut-ikutan marahin aku, karena mereka nyiapin kue di dapur ...ha
Bener-bener deh, semua ......
Aku ga tahan di gitu’in......mata ku udah mulai berkaca-kaca......da tahan ...pengen nangiss......
Semua pada nyalahin aku.....aku tertekannn...(*rada sedikit lebayy)
Aku : “Yaaa...udahh lah terserahhhh.....!!!”
Karna ga kuat lagi, akhirnya aku langsung ngambil tas & langsung buru-buru pergi pulang......
 sampe di depan teras, mereka semua langsung nyamperin & narik tangan ku....terus lamgsung pada nyanyi..
“happy best ....day to youuu.....happy best day to yoouu...” haha......
***ngakakk sampe puasss.....
Waduuhhh....selamatt....saya ternyata di kasih kejutan .....haha.....#seneng
Ga nyangka, ternyata mereka masih ingat,,,,Cuma pura-pura saja toohh...haha.....dasarr...
Mereka ngasih kue.....yang udah ada lilin nya.....
Tiup lilinnn....wuhhhh.....
Potong kuee......dan terakhir, nyoret-nyoretin muka ku pake crem .....haha...*dasar...
** celemotan semua muka ku ......hehe....
Tapi aku senang......!!! makasih ya teman –teman,,,,,
Makasih buat kejutannya.....
Seneng banget hari ini.....hehe ......
 Terakhir, mereka ngasih kejutan lagi.....
Sebuah kado spesial.....! kado nya gede, dan isi nya ternyata ...bantal....haha
Muka ku langsung berubah, pas tau itu kado yang mereka kasih buat aku ....
**Rada terharu juga.... *lebayy*
Warna nya merah, pas banget...karna aku suka sama warna merah.....
**pesan dari mereka: ini bantal di pake yahhh......
Mereka pada tau semua kalo aku emang ga bisa tidur pake bantal, sengaja ngasih bantal buat aku supaya aku biasa tidur pake bantall.....haha
*okeehhh...mulai sekarang harus bisa belajar tidur pake bantal......
Makasih yaaa temen-temen kadonya......
Maksih buat hari ini, aku senang,....
Ga bakalan ku lupakan kisah hari ini, aku sayang kalian ****(kaos kaki)




No comments:

Post a Comment