Sunday, February 20, 2011

sudah lah .....

aku mau kamu tau, kalo aku sayang kamu ....
tapi gimana caranya ????
kita tu ga akan mungkin bisa bersatu, kalo kita hanya mementingkan ego dan gengsi kita masing-masing......
coba aja aku lebih bisa mengerti kamu....
atau kamu yang lebih mengerti aku.....

aku mau kita saling jujur.....

jujur aja.....aku emang sayang ....
tapi aku ga berani, aku takut ......
aku takut kamu ga bisa membalas, aku takut aku malu ....

aku sadar, aku yang salah ....
aku udah terlalu lama menggantung hubungan kita .....

aku ngerti kamu mau kejelasan ......
tapi maaf....

aku belum bisaa.....
aku ga bisa ngasih kejelasan....

maaapppp nyettttt..............


aku masih belum bisa menerima .....
menerima keadaan ini.....

ini bukan salahmu ....

ini salah ku, maaappp aku cuma mementingkan ego ku ....
maaappppp.........

 




No comments:

Post a Comment