Thursday, February 3, 2011

kenapa smuanya jadi beda ............
terasa aneehhhh.........
ga ky biasanyaa...........
sepertinya ad yang disembunyikannn,,,,,
apa aku yang membuat semua keadaan jadi berubah seperti ini ..........??????
apa aku yang salah.....????

aku slalu membuat dy menunggu..........menunggu...........dan menunggu.........
mungkin dy bosannn..............!!!!!
mungkin juga dia sudahhh muuuuuaaaaaaaaakkkkkkkkk...........

aku tauu,, dyyyy butuh kepastiann..........
ddyyy ... maaauuuuuu statuuussss yang jlaasss..........

tapii maaappppp............
aku bluummmm bisaaaa ngasiihh jawabbbaaaannnn ..........

bukannya aku ga sukkkaaaaa.........
juujuurrr.....aku sayang sama dyyyy.........

tapii.......hati ku blluummmm terlalu yakiiinnnnnnn...........
aku masiihhhh raguuuuuuu.........

bukannyaa akuu raguuuu sm dyyyy........tpp, aku msh ragu sm diriku sendirii.......
aku percaya kooo, dy tulus.......
tpp, maaapppp......
skali lagiiii...........aku butuhh waktuuuuuuu.....
ku harap dyy mengertii...........

maaappppppppp..........
tinggalkan saja semuaa kisah ini, jika memang dyyyy tidak sbbaarrrrrrrr untuk menunggu...........

sillaahhhhkannnn...........kau cariiiii yang terbaiikkkk ,,,,,,,
mungkin itu bukann akuuu........

jika memang smuuaaaaaaa.......hanya sbuahhh criitaaaa biaasaa......
trimakasihh .........

terimakasih buatt semuanya........
buatt semuaaa yang pernah kau ajarkannnn

terimakasih , aku bisa mengenalmu........
kau memberikannku banyakk hall yang sangat berartiii.........

terimakasih sekali lagiiiiiiii....................
aku sayyaang kamuuuu.........





No comments:

Post a Comment